Tender milyar dollar

Tender milyar dollar
Humor 83| Dalam dunia politik apalagi bicara soal tender pasti para orang berpangkat gede udah saben hari mainan kayak gini hanya untuk memenangkan tender yang gede mereka rela menghalalkan segara cara kejadian ini serupa seperti yang pernah saya baca hehe.....gau orang kecil sob mana tau bahas ginian kalo gak baca langsung aja bos tancap gas....
Setelah proyek multimilyar dollar selesai dan dimenangkan oleh perusahaan The merki yang di gawangi oleh seorang pejabat tinggi sebut aja Amir dia kedatangan tamu delegasi dari kantor The merki untuk memberikan apresiasi kepada bapak amir karena telah memenangkan tender buat prusahannya (Rina) sang meneger The Merki.

Rina : "Pak, Sebagai ucapan terima kasih dari kantor kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."

Amir : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya,saya tidak mau seperti ini nanti bisa di exkpose di media saya nanti di selidiki KPK 
Rina : Dengan sedikit memaksa "Tolonglah pak diterima. Ini hanya sebagai bukti hadian karena tampa bapak tender ini tidak akan bisa  berjalan

Amir : "Maaf bak jangan seperti itu saya tidak mau menerima suap dalam bentuk apapun 
Rina: "Begini saja Bapak bagaimana kalau bapak beli saja mobilnya "
Amir: "Dari mana saya mendapatkan uang sebanyak itu untuk membeli mobil semahal itu
 Ahirnya Rina menelpon kontor pusat dan menyampaikan apa yang dia perbincangkan dengan pak amir
Rina : "Saya ada solusi, Pak. bapak beli saja mobilnya dengan  harga Rp20.000,- saja."

Amir: "Hemm...boleh tapi dengan satu syarat beri kwintansi pembelian “tapi ini bukan suap kan 
Rina: "Bukan bapak ini sekedar hadiah ucapan terima kasih dari kator kami

Lalu Sang meneger mengeluarkan kwintansi serta memberikan bukti pembelian mobil kepada pak Amir.Lalu pak amir memberikan uang 100.000 kepada Rina
Rina : “ (sambil membuka dompet ) maaf Pak. ini kembaliannya Rp.80.000,-."serta menyerahkan kwintansinya

Amir: "Ahh Gak usah pakai kembalian gitu toh bak. Sisanya buat kan saya kwintasi baru serta mobilnya juga ya.... 
Rina: Hanya bengong dengan sikap sang bapak yang berbeda dari sebelumnya.

0 Response to "Tender milyar dollar"

Posting Komentar