Gara-gara Ayam

Gara-gara Ayam
Humor 83| Selamat malam kali ini saya akan mencoba menghibur anda dengan banyolan keren dari si mamat yang sedang kelaparan dan sangat lapar.Karena saking lapernya mamat pergi bergegas kewarung depan niat untuk membeli nasi dan menyantapnya di warung...
Mamat:  Bak nasi ma ikan ayam ya karena seking lapernya mamat pesen ayamnya dalam keadaan utuh.Karena suasana warung sedang rame maka pelayan warung tidak segera melayani si mamat
"Bak pesenan ku gimana laper nih.....Ahirnya datang seorang pelayan menghidangkan nasi juga ayam utuh di depan mamat...jangan lupa es tehnya bak.....sambil menunggu Es teh datang seorang pelayan ke mamat,
Pelayan: Maaf mas nasi ma ayam ini ternyata pesenan Bapak yang duduk di pojok sana.(Dilihatlah oleh si mamat ternyata bapak berbadan kekar yang sedang menunggu,pesenannya)
Mamat: Maap bak saya sedang lapar mending bapak itu kasi yang lain aja ini tetap saya makan 
Pelayan : Jangan mas nanti Bapak itu marah.
Mamat pun bersikeras tidak mau ahirnya bapak berbadan kekar itu menghampiri dia dan berkata dengan lantang ''Apapun yang kamu lakukan dengan ayam itu begitu sebaliknya akan saya akan melakukan yang sama dengan apa yang kamu lakukan,Jika kamu memotong kakinya,Maka saya akan memotong kaki kamu juga.......Tapi dengan tenangnya mamat tidak takut dengan ancaman bapak itu
Mamat: Ok....Bagaimana kalau seperti ini"Dengan wajah bodoh mamat menjilat pantat ayam itu....lalu dia menatap bapak itu sambil berkata"Ayo lakukan yang sama saya lakukan dengan ayam ini terhadap saya........Ahirnya bapak itu pun pergi dan meninggalkan mamat
Pelayan: Wahhhh ide sampean jitu mas......jilat pantat ayam supaya bapak itu menjilat pantat sampean hahaha........(Mamat koplak).

0 Response to "Gara-gara Ayam"

Posting Komentar