Manfaat Embun Pagi Bagi Kesehatan

Manfaat Embun Pagi Bagi Kesehatan
Sobat humor kali ini saya akan berbagi informasi tentang Khasiat Embun Pagi juga Manfaat Embun Pagi Bagi Kesehatan,Mungkin dari beberapa orang belum banyak yang tau bahwa embun pagi itu banyak sekali manfaatnya,Nah untuk kali ini saya akan berbagi infonya buat para sahabat setia humor 83.Bayi berumur setahun yang belum bisa berjalan, jika kakinya sering dibasuh air embun, akan bisa segera berjalan. banyak pemain sepak bola yang sudah merasakan manfaatnya. Manfaat lainnya ternyata masih sangat banyak. Apa saja...?saya akan jelaskan disini.
Sudah sejak zaman dulu, para leluhur kita terbiasa mngkonsumsi air embun. Belakang diketahui jika hal tersebut ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Air embun bisa menjaga seseorang tetap awet muda, sebab membuat kulit lebih cerah dan tak gampang keriput.
Untuk mendapatkan manfaat air embun taruh saja segelas air di bawah pohon besar pada malam hari, keesokan paginya air diambil dan langsung diminum. Rasanya begitu segar saat di teguk.
Rahasia kecantikan seperti ini pula, yang banyak di terapkan oleh para artis dan model Indonesia secara rutin. Meski telah banyak produk-produk kosmetik/ obat-obatan yang beredar untuk kulit/ kecantikan, tapi tetap saja tidak akan mengalahkan yang alami, karena yang alami itu memang lebih baik.
Bagi seorang yang ingin merawat kulit dan tubuh, disarankan untuk lebih memilih treatment alami air embun, untuk mewujudkan hal yang terbaik tentu tidaklah selalu sulit dan mahal, tak ada salahnya bagi Anda untuk menerapkan kebiasaan baik tersebut. Toh selain murah juga sangat mudah untuk dilakukan.
Beberapa ahli kesehatan juga menyebutkan jika para atlet ternyata juga kerap mengkonsumsi air embun, sehingga mereka dapat meningkatkan, efisiensi tubuhnya, yaitu 20-30% lebih efisien. Yang artinya, kerja ginjal menjadi lebih ringan
Dengan mengkonsumsi air embun pagi maka tubuh akan berfungsi 20-30% lebih efisien dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi sama sekali. Air embun menjadikan sel-sel tubuh lebih sehat, membuang racun dari dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai serangan virus. Air embun juga dipercaya bisa menyembuhkan penyakit ginjal.
Embun Pagi untuk mengatasi Jerawat
Bagi mereka yang wajahnya berjerawat, air embun bisa dipakai sebagai toning, selain juga untuk diminum. Semprotkan air embun ke wajah setiap pagi dan malam hari. Pagi dan malam hari adalah saat tubuh melakukan proses detoksifikasi.
Selain memiliki khasiat seperti diatas, embunpagi juga memiliki lebih banyak kandungan oksigen sehingga terasa lebih sejuk. Jika air biasa hanya mengandung oksigen sebanyak 6 ppm, maka air embun mengandung oksigen sebanyak 14-16 ppm. Karena kandungan oksigennya lebih banyak maka sangat berguna bila digunakan.
Air Embun adalah uap air yang mengalami proses pengembunan, proses berubahnya gas menjadi cairan. Embun biasanya muncul pada pagi hari, di kaca jendela atau di atas daun. Sebenarnya, air embun adalh airtanah yang menguap ke angkasa dan mengendap. proses pengembunan ini disebut dengan proses destilasi.
Embun memang banyak di negara tropis seperti Indonesia, terlebih jika dibandingkan dengan negara yang memiliki 4 musim. Indonesia memiliki kelembaban yang tinggi, di atas 60%. Di samping itu, Indonesia terbilang ideal untuk mendapatkan air embun yang banyak, karena negara ini adalah negara kepulauan.Karena prosesnya yang demikian, air embun bisa digolongkan sebagai air murni.
Memang tubuh manusia sangat membutuhkan air. Sebanyak 70% dari tubuh manusia terdiri atas air. Bahkan air bisa dibilang merupakan kunci kesehatan dari semua fungsi tubuh, seperti jantung, sirkulasi darah, pencemaran, tulang dan sendi, otot, metabolisme tubuh, kelenjar keringat, syaraf, dan lain-lain. Setiap hari, seseorang dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral 500 cc hingga 2 liter.

Khasiat Embun Bisa Menyegarkan Tubuh Kita : Efek dari rasa adem natural yang diberikan pada air embun sangat berpengaruh bagi kestabilan tubuh yang lelah setelah beberapa jam bekerja atau lelah karena tidur yang kurang nyaman, segera ambil air embun yang kita embunkan kemudian minumlah betapa segar rasanya tubuh ini setelah itu.

Khasiat Embun Bisa Mengatasi Masalah Pada Kulit : Seperti yang sudah lumrah dilakukan orang zaman dahulu bahwa air embun memang ampuh sekali untuk menghilangkan penyakit kulit seperti jerawat , gatal gatal , kulit kering berkomedo dan kusam bisa lenyap asalkan rutin meminum air embun ini , bisa juga dibuat mencucui muka kita caranya anda tinggal menampung seperti tadi atau anda mencari tempat yang dipenuhi rumput dan pastikanlah rumput tadi bersih dan steril karena jika tidak maka bukan penyembuhan yang anda dapat melainkan penyakit tambahan , anda cukup menyapu rumput yang penuh air embun dengan tangan anda lalu mengusapkanya pada bagian muka atau yang lainya , untuk itu lakukakanlah hal ini dipagi hari saja, sehingga embun masih belum mengering karena matahari dan potensi terkontaminasi kotoran atau debu jadi semakin tipis.

Khasiat Embun Bisa Membersihkan Usus Besar : terkadang kita mengalami raasa mules setelah meminum air embun ini namun jangan panik karena itu pembersihan dari air embun pada usus besar kita setelah itu usus anda akan normal lagi sehat seperti yang anda inginkan.

 Khasiat Embun Bisa mengurangi Stres : Sama halnya dengan air putih bahwa air embun ini paling bagus mengusir racun dalam tubuh dan menenangkan fikiran kita sehingga kita akan jauh dari stres dan air embun ini ternyata sangat Membantu Burung Kicau Menjadi Gacor, dengan mengembunkanya diwaktu subuh maka suara burung akan semakin plong.

Nah demikianlah ulasan dari saya tentang beberapa Manfaat Embun Pagi Bagi Kesehatan kita sehari-hari semoga infonya bermanfaat terima kasih atas kunjunganya dan selamat berbagi untuk yang lainnya.

0 Response to "Manfaat Embun Pagi Bagi Kesehatan "

Posting Komentar