Curahan hati sang Admin

Humor 83 selamat datang kembali para sobat humor kali ini saya akan curhat kepada para sobat mengenai kisah saya dengan pacar saya yang ahir-ahir ini berubah tingkah dan perilakunya yang tidak seperti biasa setiap harinya dia selalu care terhadap saya mulai dari telepon tiap jam atau sms tiap 10 menit sekali hanya untuk mengingatkan saya sholat atau makan atau jangan merokok terlalu banyak tapi kali ini semua itu sudah tidak dilakukan lagi dengan banyak alasan saya berpikir apakah dia sudah tidak sayang lagi atau sedang selingkuh di belakang saya setiap saya bertanya tentang kenapa dia tidak telepon atau sms dia selalu marah dan memberi alasan bahwa dia sibuk dengan pekerjaannya dan tidak sempat memikirkan hal itu daripada kita bertengkar saya lebih memilih diam agar suasana tidak semakin runyam semakin hari semakin menjadi kelakuan cewek saya ini  ahirnya saya penasaran kenapa sekarang dia sering tidak mau kalau di ajak keluar unutk jalan-jalan pasti ada saja alasannya untuk menolak ahirnya saya pun punya inisiatif untuk menguntuit dia pas malam minggu karena saya semakin curiga kalau-kalau dia punya selingkuhan....jam 7 malam tepat malam minggu saya bilang kalau saya menjenguk nenek di kampung karena ada keperluan keluarga tapi saya diam-diam kerumahnya untuk membuktikan apakah filing saya tentang dia selingkuh benar apa tidak...ahirnya tidak kusangka tidak kuduga ternya benar dia keluar dengan cowok lain sambil naik mobil mewah maklum saja saya hanya punya motor tiger saya berinisiatif untuk menelpon dia untuk menanyakan dia sekarang ada dimana..dengan merogo saku celana handphone kesanyangan saya Nokia Lumia dengan speaker sedikit rusak juga full set kalou dijual laku berapaya?doesbook ada dirumah yang berminat inbox email saya ya......sgiono77@gmail.com
Curahan hati sang Admin

0 Response to "Curahan hati sang Admin "

Posting Komentar