Khasiat Doa Sebelum Makan

Khasiat Doa Sebelum Makan
Selamat datang sobat humor 83 | Kali ini saya akan berbagi cerita tentang anak kecil yang sudah mulai belajar mengaji di umur 5 tahun karena saking lucunya anak-anak ini terkadang menggunakan doa dengan bahasa mereka sendiri.

Dinda,meme,sasa..Pelajaran hari ini dari mengaji adalah doa sebelum makan setelah mereka mempelajari dari masjid dan disuruh menghapal karena nanti akan ada ujian menghapal surat-surat pendek hari jumat mendatang,3 orang anak ini belajar dengan giat juga dibantu dengan orang tua mereka dalam hal menggahapal doa sebelum makan
Setelah beberapa  hari ahirnya malam untuk ujian menghapal surat-surat pendek pun di mulai...mereka berangkat kemasjid bersama-sama maklum jarak masjid kerumah mereka  lumayan jauh...setelah selesai dari masjid ahirnya mereka pulang bersama-sama,Karena suasana malam jumat jadi agak merinding dalam perjalanan pun mereka berbincang-bincang.

Sasa: Sekarang malam jumat apa sih kok gak enak ya suasananya...
Meme: ya mana lampu di jalan banyak yang mati kan takut 
Dinda: Tenang kata pak ustat kalo ada hantu atau setan kita baca doa-doa yang ada di alquran pasti mereka lari ketakutan.

Ahirnya dalam kegelapan malam pun para sahabat ini mendengar suara-suara aneh Ternyata memang ada setan yang sedang nongrong di pohon jambu,2 setan ini punya niat untuk menggangu 3 sahabat yang sedang pulang dari mengaji..

Setan 1: Bos ada anak kecil yang baru pulang ngaji nih kita gangguin yuk
Bos setan: Ya kita ganggu aja sampe mereka nangis dan lari ketakutan.

Ahirnya para setan ini menggangu 3 orang anak-anak ini...dengan suara-suara juga mengoyangkan pohon-pohon...

Meme : Din suara apa itu kok serem takut nih sambil memeluk sasa
Dinda: Iya aku juga takut tapi kata pak ustad kalo kita takut harus baca-baca doa"yuk kita berdoa aja biar setannya gak gangguin kita.

Ahirnya ke 3 sahabat ini pun berdoa dengan lantang bersama-sama karena doa yang mereka bisa hanya doa sebelum makan jadi mereka membaca doa itu bersamaan"Allahumma bariklana fima rozaktana wakina adabannar".

Tanpa pikir panjang Bos setan pun lari dengan cepatnya karena melihat bosnya lari setan anak buahnya pun ikut lari....

Setan: Bos kenapa lari kan doanya masi belum selesai 
Bos setan: Loe tau gak barusan itu doa apa....
Setan : enggak bos emang doa apa itu...Bos
Bos setan : Itu doa sebelum makan.....Emang loe mau kita dimakan ama anak-anak kecil itu..
Setan : Hah..........bengong dan merasa bodoh.

Ahirnya ke 3 sahabat ini pun pulang dengan selamat sesampainya dirumah mereka bersukur dan berucap alhamdulillah kita sudah hafal doa sebelum makannya.......

0 Response to "Khasiat Doa Sebelum Makan"

Posting Komentar