Dollar VS Rupiah

Humorr||Para sobat kawan sanak family atau penduduk planet mars (soalnya kamaren pas ane buka email ada yang nulis pesan ane liat pengirimnya ternyata dari planet Mars isinya gini...Mz tolongnya bilangin ma emak gua yang ada di indonesia kapan transfer gua disini kehabisan duit..""")soplak dipikir ane kurir online di jagat raya gitu..Tahun 2015 bulan ini memang kurang beruntung buat warga negara karna si dolar mengalahkan telak si rupiah dalam 9 ronde.Ane cari informasi kesana kemari gak da tu yang bisa jelasin kenapa bisa gini padahal kebijakan-kebijakan sudah diluncurkan strategi-strategi udah di pasang tapi tetep aja rupiah melemah apa harus ganti formasi ya mungkin formasi lama udah bisa kebaca lawan coba pake 3-3-4-1 hehe...Tapi memang aneh ya udah berapa tahun ini kisah kita tetep aja gini-gini aja .....jika para sahabat humor...punya soudara paranormal,dukun,atau orang pinter tolong bantunya ada yang bisa jelasin gk...apa ane mesti bertanya pada rumput yang bergoyang.....mungkin om Ebit udah nemu jawabanya kan dia udah lama tanya jawabnya.......
http://sabarngalahnerimo.blogspot.com/2015/09/dollar-vs-rupiah.html

0 Response to "Dollar VS Rupiah "

Posting Komentar