Prediksi Hamil

Prediksi Hamil
Selamat datang sobat Humor 83 |Percakapan seru seorang anak dengan ibunya di sela-sela waktu renggang mereka.anak yang sedang beranjak dewasa ini menyampaikan aspirasinya kepada sang ibu 
karena dia merasa dirinya sedang hamil.

Anak: Mak aku mau jujur sudah seminggu ini aku punya pacar maapnya mak aku belum cerita malam minggu kemarin aku keluar dengan dia mak

Emak: Jangan macam-macam ya kalau punya pacar kamu itu masih sekolah emak gak mau malu sama keluarga kalau anak emak gak suksek di kemudian hari 

Anak: gak kok mak aku Cuma pegangan tangan aja kok mak
Tapi pangi ini aku ngrasa ada sesuatu yang beda ya mak aku sekarang tambah gemuk dan suka makan yang asam-asam 

Emak: ah kamu itu ada-ada saja
Anak:Aku sekarang sering mual-mual mak apakah ini seperti yang akau kawatirkan ya mak padahal aku gak berhubungan badan Cuma pegangan tangan aja apa aku hamil ya mak.

Emak: Gak usah mikir yang macam-macam sana pergi makan dulu 
Anak: Ini sungguhan mak menurut buku yang aku baca gejala-gejala itu petanda orang mau hamil apa aku periksa saja ke dokter ya mak.

Emak: Kamu itu aneh-aneh kalou bicara itu lagi mak ketok kepala lu pake sapu ini
Anak:Tapi mak...apa ini tidak ganjil terhadap diriku.....
Plak””””””emak memukul kepala anaknya 
Anak aduh mak kenapa aku dipukul.

Emak: Kamu itu ngomong apaan tono kamu itu anak laki-laki dari mana kamu bisa hamil.....terus memukul anaknya Plak-plok plek byur.....
Terima kasih atas kunjunganya dan selamat terhibur dengan artikel kami.

0 Response to "Prediksi Hamil "

Posting Komentar