Siapa Bilang perokok itu tidak sehat ??

Siapa Bilang perokok itu tidak sehat ??
Selamat malam sobat Humor 83 bagaimana kabarnya hari ini.semoga selalu bahagiaya lama juga gak berbagi canda kepada para sobat kali ini saya akan bernagi dah..Cerita ini dikutip dahulu pada waktu orang-orang lagi demen-demenya ngrokok padahal ini adalah brita fenomenal tapi sampai sekarang beritanya gak pernah muncul dikoran mungkin pihak publisernya gak pernah tau keberadaanya kali.
Dalam sebuat desa di dusun pegunungan nan jauh di mato..kisah ini berawal dari beberapa sahabat yang mempunyai beberapa hobi juga karakter yang berbeda-beda 4 sahabat ini sebut saja Anton,Firman,Sholeh,Dika.,.mereka ini saling mengunggulkan kebiasaanya sendiri dalam setiap pertemuan hanya sholeh yang merupakan anak baik karena dia keturunan dari kepala desanya.
  • Anton" adalah pemabuk tapi selalu sopan karena bisa mengendalikan emosinya saat mabuk
  • Firman" adalah Playboy dan suka sekali ganti-ganti cewek 
  • Dika" adalah perokok dan dia adalah perokok berat tingkat kecamatan hehe...
Sholeh punya ide gimana kalo 3sahabatnya ini di beri kopentisi sebagai pembuktian siapa diantara mereka dan kebiasaan mereka yang tidak patut di tiru dan kebiasaan mereka yang menyehatkan.semua sahabat ini setuju untuk membuktikan siapa diantara mereka yang lebih baik.Peraturanya adalah mereka akan berada di dalam rumah dan tidak boleh keluar dalam beberapa 8 bulan tetapi segala fatilitas telah di penuhi (kayak audisi di tv-tv itu ya...he..he..)ini  akan membuktikan bahwa keperibadian mereka akan menentukan nasib mereka kelak..
Kompetisi pun di mulai.Mereka di beri perbekalan selama 8 bulan kedepan 
  • Anton" Diberi perlengkapan segala jenis minuman yang tidak akan habis selama 8 bulan
  • Firman" Diberi perlengkapan segala jenis cewek di seluruh dunia yang cantik-cantik tentunya
  • Dika"Diberi perlengkapan segala jenis merk rokok yang di mau dan di sajikan dalam jumlah yang banyak 
Dan tugas Sholeh adalah menjaga mereka selama 8 bulan ke depan.Ahirnya waktu turnament pun dimulai dan mereka masuk kedalam rumah sendiri-sendiri.
Waktu pun berubah tiap bulanya sholeh mendangi rumah dan melihat rumah masih terkunci atau sudah terbuka.Tidak telihat ada dari mereka yang melambaikan tangan....
Ahirnya 8 bulan pun berlalu...dan kini pembuktian siapa diantara mereka yang mempunyai karakter yang lebih baik..Sholeh pertama kali membuka rumah Anton lalu Firman terakhir Dika...
Maka keluarlah dari 3 rumah itu 3 orang sahabat 
Anton si Pemabuk keluar dengan kondisi kurus kering dan mata cekung serta perut gendut.
Firman si playboy keluar dengan perut buncit dan kulitnya kurus kering 
Dika si perokok keluar dengan tubuh yang kekar dan keliatan sehat sekali
Sholeh pun bisa menentukan kalo pemenangnya adalah dika "dia berguman dalam hati berarti perokok itu tidak membuat sakit buktinya adalah Dika di selama 8 bulan meroko justru dia malah kelihatan sehat"
Sholeh pun mendekati dika"Hebat kamu dik ternya rokok itu tidak berbahaya tapi justru menyehatkan buktinya kamusekarang lebih sehat dan bugar
Dika"Tai loe  Sholeh 8 bulan gua dalam rumah yang banyak rokonya tapi loe gak ngasi korek buat ngidupin rokoknya.......
Nah buat para sobat yang suka sekali ngerokok tapi ingin sehat ikutilah tips dari 4 sahabat ini selamat mencobanya...salam humor 83...Ha.ha..

1 Response to "Siapa Bilang perokok itu tidak sehat ??"

  1. ok, butuh beberapa saat buat paham, dan akhirnya saya...
    ...
    ...
    tetep gak paham

    BalasHapus