Cita-cita seorang anak TK

Cita-cita seorang anak TK
Sobat humor 83 | Dipelosok desa nan jauh disana ada sebuah pemukiman penduduk yang tidak terlalu banyak masanya dan ada beberapa sekolah TK yang beradadisana.kali ini adalah percakapan dari TK tersebut....antara murid dan guru
Anak-anak coba kalian tulis dalam kertas kosong siapa yang melahirkan kalian dan apa kelak cita-cita kalian......
Setelah ibu guru memberi arahan para siswanya menulis dengan gaya mereka sendiri maklumlah bagaimana anak tk kalau menulis dengan baik dan benar.....semua siswa menulis pada kertas jawabannya adalah IBU dan cita-cita saya ingin menjadi dokter,polisi,tentara,presiden....Cuma ada satu anak yang menjawab dengan tulisan yang berbeda dia menjawab BABI dan cita-citanya ingin menjadi Handphone.....karena merasa kurang pantas maka sang guru memanggil anak itu dan minta penjelasannya dengan apa yang dia tulis “maman sini kenapa kamu menjawab hewan ibu yang melahirkan adalah Babi dan cita-citamu kelak menjadi handphone coba kamu jelaskan 

Maman: Bacah yang berusia 4 tahun ini menjawab dengan polosnya ia bu karena setiap ayah saya marah lalu memukul saya dia selalu ngomel dan berucap anak babi kau nakal sekali 
Ibu guru heran dan Cuma bisa berucap dalam hatinya kenapanya amarah itu berdampak buruk kedalam anak ini....
Trus kenapa Cita-citamu ingin menjadi Handphone 

Maman : Karena mama sama ayah setiap harinya yang di pegang adalah hp dan lupa kepada saya mereka sering marah-marah kepada saya jika mereka sedang sibuk dengan hpnya.....jika saya menjadi hp otomatis mereka akan membawa saya kemana saja dan selalu mereka perhatikan......
Ibu guru pun sedih dan ternyata selama ini anak ini kurang kasih sayang dari orang tunya.
Oleh karena itu buat para bunda juga ayah hati-hati dengan dampak penggunaan handphone dirumah terlebih ada sekecil yang belum beranjak dewasa.

0 Response to "Cita-cita seorang anak TK"

Posting Komentar