BE mamen


http://sabarngalahnerimo.blogspot.com/2015/08/mungkin-beberapa-orang-bependapat.html
Sobat Humor 83 | Mungkin beberapa orang bependapat tentang pasangan itu bervariasi ada yang bilang kalo cewek cantik cowoknya juga cakep(jangan tersinggung yang kurang cakep yaaa) Ada lagi yang bilang kalo wajahnya pas-pasan dapetnya juga pas-pasan Tapi ada juga kok yang aku liat di sebelah rumah ceweknya cakep bener mulus abis pokoknya kece dah tapi anehnya cwoknya gak ada cakep-cakepnya tu biasa aja pa tu cewek matanya julingnya jadi kalo liat cowok cakep dia ngliatnya malah jelek begitu juga sebaliknya 
ini Ada sedikit percakapan antara si TONO,Adi,juga desy...sebenarnya si ada 4 orang namanya Bam's(alias bambang) tapi lagi kekantin jadi gak sempat ane expost:
Perbincangan terjadi waktu sekolah pas jam istirahat sekolah:
  • TONO : Di semalam pas aku jalan-jalan di mall Ane ketemu cewek cakep kayak bidadari wah pokooknya  cakep dah ampek pas waktu dia jalan mata stiap cwok pada ngeliat ke arah dia
  • ADI : Dimana tu Ton Trus loe ajak kenalan gak paling loe takutnya ngajak kenalan gak kayak gua (Adi ini  punya Cewek paling cakep di sekolahan)
  • TONO : Gak sih malu soalnya cakep banget Tapi anahnya Di pas aku nglirik dia ehh..malah dia nyamperin  trus nyodorin tanganya dia bialang"Tononya? masih inget gak sama aku Ervina temen kamu SMP
aku bilang aja iya inget(padahal q lupa sapa tu anaknya) wah tambah cantik aja skarangnya(merayu sih)
Erwinanya bilang ia makasi kamu kok gak brubah ton tetep jelek ajanya
  • TONO : Abis itu ane tukaran PIN dah 
  • ADI : Sini gua minta Ton kali aja dia kenal juga ma aku kan kita temen sejak didalam rahim
  • DESY : Ada apa sih kok ribut-ribut cewek segitu aja buat kalian heboh aku aja punya Pin BB gak pernah tu ada yang minta-minta 
  • ADI : sini Ton bagiin kapan lagi loe mau nolongin temen senasib kayak gua gini(memelas)
  • TONO : Enak aja Nih cewek bakalan kedepanya bakalan gua tembak ane kan udah jomblo 2th
  • ADI : Loe cari yang lain aja yang ini jangan biar gua aja yang nanganin
Nah ahirnya terjadi dah keributan antar temen itu pas Bam"s pulang dari kantin dia ngliat temennya pada ribut gara-gara cewek nyeletuk aja si Bam's ini
  • BAM's" : Norak kalian mah jadi cowok masak cewek gitu aja diributin,gua aja yang punya cowok ganteng gak pernah ini ribut ma temen cowok-cowok sekelas ini.
 hahhhh!!!!!!!!!!!!


0 Response to "BE mamen"

Posting Komentar