Salah memilih Korban

Salah memilih Korban
Humor 83 | Dihari minggu yang cerah Paijo sedang ada job membawa muatan ke Surabaya dia mengajak temannya sukimen untuk ikut agar tidak jenuh di perjalanan nanti....Setelah muatan naik paijo pun berangkat menyusuri jalan tol yang kondisinya saat itu padat merayap "maklum hari minggu orang-orang pada mau ke tempat hiburan...karen situasi jalan yang sangat padat ahirnya paijo pun berinisiatif mengambil jalur alternatif agar tidak terjebak macet dan sampai kepada tujuan seperti yang sudah di jadwalkan...setelah beberapa saat kemudian paijo mengalami hal yang aneh terhadap mobilnya dia merasa kalau mobilnya sedikit kurang pakem remnya...saharusnya memang diservis karena belum ada duit makanya di menunda servisnya.....
Tiba-tiba pada saat melaju di jalan paijo kehilangan kendali mobilnya dia tidak bisa menghentikan mobilnya walau sedang dia rem dan ternyata remnya mengalami kendala BLONG.....dan Brakkkk...
paijo pun menambrakan mobilnya di kerumunan orang yang sedang ada hajatan kawinan.
Selang beberapa saat polisi datang dan membawa paijo ke polsek terdekat guna di mintai keterangan.

Polisi : Selamat siang tolong SIM dan KTPnya 
Dengan menyodorkan Sim dan KTP paijo agak gemeteran.

Polisi : Saya minta penjelasan dari saudara bagaimana kronolagi kejadian hingga anda menabrak orang yang sedang kawinan anda kan tau resikonya kenapa tidak menyari korban yang sedikit saja.

Paijo : Iya pak saya minta maap pak saya sudah berusaha mengndalikan mobil dan mencari korban yang sedikit.

Polisi : Trus kenapa anda menabrak kerumunan orang.

Paijo : Begini pak kajadiannya "Pada saat mobil saya oleng dan tidak bisa saya rem saya melihat dari kejauan ada hajatan di sebelah kanan saya dan di sebelah kiri saya ada dua orang yang sedang berjalan jadi saya berinisiatif untuk membanting setir kearah kiri guna menghindari korban yang terlalu banyak,karena-eh karena pejalan tadi lari ke arah orang yang punya hajat kawinan itu jadi saya mengikuti mereka pak demi menghindari korban yang sangat banyak.

Polisi : Goooblokkkk......

Paijo : Iya pak bener pejalan itu memang goblok kalo dia tidak lari kan saya tidak menabrak orang yang sedang kawinan itu kan pak........

Polisi : #@)8i)%^!!!!!!!!

0 Response to "Salah memilih Korban"

Posting Komentar