Obat Mujarab klinik Tong Fang

Obat Mujarab klinik Tong Fang

Selamat datang sobat humor 83 satu lagi percakapan seru dari beberapa teman yang sedang menikmati secangkir kopi 3 sekawan ini dulunya adalah teman sebangku SD di mana sekarang mereka telah menjadi seorang bapak dan kehidupan mereka berubah dengan seiring waktu dulu waktu jaman SD mereka hidup sederhana bahkan masih di bawah garis katulistiwa hehe.....
Firman,Agus,Dendi dimana agus dan dendy telah lama pergi dari kampung beberapa puluh tahun dan mereka ternyata sukses tinggal firman yang gaya kehidupannya masih kurang mapan..beberapa teman ini mulai dengan cerita perjalanan hidup mereka hingga menjadi sukses dan berkarier.

Dendi : Gus katanya kamu sekarang bisnis sampai keluar negri hebat kamu gus 
Agus  : Gak juga den cuma usaha kecil-kecilan untuk mencari sesuap nasi 
Firman : Gua bangga lihat kalian sukses jadi seneng lihatnya 
Agus  : Katanya dulu loe ngikut obat herbal katanya loe juga sukses tapi kenapa sekarang kok gak kerja 

Firman : Ia dulu beberapa tahun silam sempat sukses sih tapi tidak lama karena beberapa orang sirik ama gua sob....
Lah emang kenapa fir.....kedua teman itu bertanya adengan kompak??
Kejadian itu berlalu sekitar 1tahun yang lalu ane ketipu dengan manager gua katanya sih ane mau di angkat menjadi supervisor tapi dengan satu syarat harus menyerahkan dalam sejumlah nominal yang tidak sedikit ya karena tergiur ahirnya aku serahin tu duit dan ane tunggu beberapa bulan Ternyata naas gua di tipu mentah-mentah uang gua amblas di bawa kabur ...........
Tapi beberapa waktu lalu ada teman yang ngasi info kalau menger saya ada di luar pulau dan membuka usaha sejenis maka saya berinisiatif untuk kesana 
Trus gimana sob dapet uangx ....
Dapet men bahkan lebih banyak .....

Teman : Hebat loe sob emang pake ilmu apa ampek bisa dapet ganti yang begitu banyak bagi doong ilmunya
Firman : Engak pake ilmu men gua bawa temen gua ahli kunci berangkas dan gua kuras habis uangnya hehe.....
pantes aja loe dapet duitnya lahhh....gubrak.

0 Response to "Obat Mujarab klinik Tong Fang"

Posting Komentar