Sasuke versi Jawa

HUMOR||Sudah pasti para penggemar TV kalo mendengar film naruto pasti akan inget dalan tokoh ninja yang satu ini.Sipuden mulai dari anak kecil.dewasa,remaja atau bahkan kakek-kakek pun suka menonton film NARUTO (walau sebenarnya yang suka itu cucunya jadi kalo gak liat jadi nangis mending liat aja daripada ribut he.he.he.)Film naruto sudah tanyang sampek episod 512 kayak android aja ram cuma segitu.Kameren pas lagi maen di sebuah desa konoha mungkin kepala desanya hokage juganya ane menemukan hal yang bikin ane ketawa ngakak ampek guling-guling Pas gua jalan ama temen ane andika dia dandananya mirip sasuke katanya dia sendiri sih.
karna saking terobsesinya ampek dibela-belain beli aksesoris supaya mirip sasuke si tokoh Film.
Tidak salah lagi memang mirip sih.Ampek anak-anak kecil pada minta foto.Tapi ada yang lucu nih pas ada orang yang minta foto ternyata dia fans beratnya sasuke dari jepang pas liat sasuke versi jawa kok anehya katanya malah mirip Andika Kangen Band katanya.sontak aja ane ketawa pek guling-guling

0 Response to "Sasuke versi Jawa"

Posting Komentar