Titip Nasi bungkus terpisah

Titip Nasi bungkus terpisah
Humor sejati : Ini adlah kisah 3 sahabat yang tinggal di satu kontrakan Firman,andi,dan deni..maklum masih kuliah jadi mereka ngontrak biar irit uang kost,saat sore yang cerah para sahabat ini,sedang asiknya melihat televisi dan lagi nonton film yang seru..

Firman: Di,den tar lagi aku mau keluar mau beli nasi bungkus ada yang mau nitip gak,Tapi aku mau mandi dulu,kalian tulis pesenan kalian tar aku yang berangkat sendirian.
kedua sahabtnya pun menjawab:Siap bos tar ane buat catetan mau pesen apa.
Setelah firman selasai mandi dia bergegas keluar juga membawa pesenan teman-temannya yang sudah ditulis tampa di bacanya langsung aja di ngibrit ke warung....
Nyampe warung Firman pun pesen makanan kesukaan dia,Tiba giliran temannya dia langsung aja nyerahin  catetan pesenan temen-temennya ke mbak yang punya warung maklum mereka kan  langganan....setelah diserahkan sontak aja mbak itu ketawa terbahak-bahak....
Melihat hal itu Firman jadi bertanya-tanya kenapa mbak itu ketawa setelah melihat pesenannya temen-temennya 

Firman :Kok ketawa mbak kenapa dengan pesenannya ada yang salahkah mbak.
Ahirnya mbak warung itu menyerahkan catetan ke Firman lagi dan ia pun membaca isinya,

Andi: aku pesen nasi putih biasa ma lauknya ayam kampungnya(tapi tolong nasi ma ayamnya di pisah ya,,,,,Takut tar nasinya dimakan ma ayamnya)

Deni: aku pesen nasi putih ma sayur juga telur mata sapi (Tapi sapinya yang gak kena penyakit katarak ya......)

Duh dasar temen-temen kurang kerjaan ahirnya pun firman segera pulang setelah pesenan teman-temannya selesai dengan rasa malu dia pulang ke kontrakan dengan muka panas dingin.

0 Response to "Titip Nasi bungkus terpisah"

Posting Komentar